Selasa, 26 April 2016

Pengertian Pelayanan dan Kualitas Pelayanan Menurut Para ahli

Pengertian Pelayanan dan Kualitas Pelayanan Menurut Para ahli :



Pengertian Pelayanan menurut .Zein (2009:226) adalah sebuah kata yang bagi penyedia jasa merupakan sesuatu yang harus dikerjakan dengan baik.
Sedangkan definisi pelayanan menurut Mahmoedin (2010 : 2) adalah suatu aktivitas atau serangkaian aktivitas yang bersifat tidak kasat mata yang terjadi sebagai akibat adanya interaksi antara konsumen dengan karyawan atau hal-hal lain yang disediakan oleh perusahaan pemberi pelayanan yang dimaksud untuk memecahkan permasalahan konsumen / pelanggan.


Tjiptono (2010:24) yang mengatakan bahwa kualitas jasa adalah tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan pelanggan.”
 Mauludin (2010:67) mengemukakan bahwa kualitas pelayanan adalah seberapa jauh perbedaan antara kenyataan dan harapan pelanggan atas langganan yang mereka terima atau peroleh.
Menurut Kotler (2012:49) mengemukakan bahwa kualitas adalah keseluruhan ciri serta sifat dari suatu produk atau pelayanan yang berpengaruh pada kemampuannya untuk memuaskan kebutuhan yang dinyatakan atau tersirat.
 Demikian Pengertian Pelayanan dan Kualitas Pelayanan Menurut Para ahli. Semoga bermanfaat.

9 komentar:

  1. bisa tolong di cantumkan referensi/daftar pustakanya? terima kasih

    BalasHapus
  2. minta tolong di cantumkan referensi/daftar pustakanya?? terima kasih

    BalasHapus
  3. Tolong cantumin daftar pustakanya boleh?? Makasih

    BalasHapus
  4. Tolong cantumin daftar pustakanya boleh?? Makasih

    BalasHapus
  5. Daftar pustakanya dong min. Pleaseee😢😢

    BalasHapus
  6. Bisa tolong cantumkan referensi/daftar pustakanya?
    Terimakasih

    BalasHapus
  7. tolong daftar pustakanya min dicantumin

    BalasHapus
  8. Masukin nama pengarangnya udh bagus, tapi masig kurang tau diri dikit soalnya kaga ada daftar pustakanya

    BalasHapus