Pengertian Pelayanan dan Kualitas Pelayanan Menurut Para ahli :
Pengertian Pelayanan menurut .Zein (2009:226) adalah sebuah
kata yang bagi penyedia jasa merupakan sesuatu yang harus dikerjakan dengan
baik.
Sedangkan definisi pelayanan menurut Mahmoedin (2010 : 2)
adalah suatu aktivitas atau serangkaian aktivitas yang bersifat tidak kasat
mata yang terjadi sebagai akibat adanya interaksi antara konsumen dengan
karyawan atau hal-hal lain yang disediakan oleh perusahaan pemberi pelayanan
yang dimaksud untuk memecahkan permasalahan konsumen / pelanggan.
Tjiptono
(2010:24) yang
mengatakan bahwa kualitas jasa adalah tingkat keunggulan yang diharapkan dan
pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan
pelanggan.”
Mauludin (2010:67) mengemukakan bahwa kualitas pelayanan adalah seberapa
jauh perbedaan antara kenyataan dan harapan pelanggan atas langganan yang
mereka terima atau peroleh.
Menurut Kotler (2012:49) mengemukakan bahwa kualitas adalah keseluruhan ciri
serta sifat dari suatu produk atau pelayanan yang berpengaruh pada kemampuannya
untuk memuaskan kebutuhan yang dinyatakan atau tersirat.
Demikian Pengertian Pelayanan dan Kualitas Pelayanan Menurut Para ahli. Semoga bermanfaat.
bisa tolong di cantumkan referensi/daftar pustakanya? terima kasih
BalasHapusminta tolong di cantumkan referensi/daftar pustakanya?? terima kasih
BalasHapusTolong cantumin daftar pustakanya boleh?? Makasih
BalasHapusTolong cantumin daftar pustakanya boleh?? Makasih
BalasHapusDaftar pustakanya dong min. Pleaseee😢😢
BalasHapusBisa tolong cantumkan referensi/daftar pustakanya?
BalasHapusTerimakasih
tolong daftar pustakanya min dicantumin
BalasHapusdimasukin daftar pustakanya dong :(
BalasHapusMasukin nama pengarangnya udh bagus, tapi masig kurang tau diri dikit soalnya kaga ada daftar pustakanya
BalasHapus